Produsen Rubber Fender Dermaga Tipe A 200 H Kota Banjar – Order 081233069330

rubber fender a 11

Rubber Fender Dermaga Tipe A 200 H

Rubber Fender Dermaga Tipe A 200 H berfungsi sebagai bumper pelindung sisi dinding konstruksi pada dermaga / pelabuhan supaya terhindar dari terjadinya kerusakan yang mungkin terjadi pada saat kapal akan sandar, bila dermaga tidak terlindungi dengan fender dan berguna dalam mencegah terjadinya kerusakan pada komponen kapal akibat berbenturan dengan sisi lambung kapal dan konstruksi dinding dermaga pada saat kapal akan berlabuh.

Karakteristik Rubber Fender Dermaga Tipe A 200 H memiliki bentuk mirip seperti huruf A atau segitiga pada bagian rongganya, seperti halnya rubber fender tipe D yang memiliki rongga pada bagian tengahnya. Fungsi fender jenis ini hampir sama seperti rubber fender tipe D, yang memiliki fungsi utama menyerap energi kinetik dari kapal pada saat kapal menghantam ke dermaga dikarenakan arus laut dan untuk mencegah kemungkinan komponen kapal mengalami kerusakan.

rubber fender dermaga tipe a

Keuntungan Rubber Fender Dermaga Tipe A 200 H

Keuntungan penggunaan rubber fender dermaga tipe A 200 H yaitu memiliki daya penyerapan energi kinetik sangat efisien, rubber fender jenis ini baik dipergunakan untuk dermaga kecil seperti dermaga jetty. Keuntungan menggunakan fender yaitu dermaga terhindar dari kerusakan baik pada kapal maupun pada konstruksi dinding dermaga yang kemungkinan saja terjadi bila dermaga tidak terlindungi dengan rubber fender. Rubber Fender Dermaga Tipe A 200 H merupakan fender tipe A dengan ukuran paling kecil diantara rubber fender dermaga tipe a lainnya, dibandingkan dengan fender tipe A 300 H dan fender tipe A 600 H.

Detail Ukuran Rubber Fender Dermaga Tipe A 200 H

Rubber Fender Dermaga Tipe A 200 H memiliki ukuran tinggi 200 mm dan memiliki ukuran lebar 445 mm. Dengan tambahan accesories baut sebagai penguat fender ke beton dermaga yaitu baut anchor bolt galvanis model “J” maupun menggunakan baut lurus as drat. Rubber Fender Dermaga Tipe A 200 H memiliki ukuran panjang fender antara lain L 1000, L 1500, L 2000, L 2500, dan L 3000. Penempatan baut anchor bolt memiliki perletakan yang berbeda – beda pada setiap ukuran panjangnya. Untuk Spesifikasi ukuran lebih mendetail rubber fender dermaga tipe A 200 H, dapat anda lihat pada katalog ukuran berikut ini :

rubber fender dermaga tipe a 200

Informasi Dan Pemesanan Rubber Fender Dermaga

CV.Gada Bina Usaha merupakan perusahaan yang bergerak dibidang produksi karet serta logam konstruksi dermaga, jembatan dan bangunan dengan pengalaman produksi dari tahun 2010. Produksi rubber fender dermaga tipe A merupakan salah satu hasil produksi dari kami, masih banyak lagi produk rubber fender dermaga kami dan produk konstruksi kami lainnya, seperti fender tipe V, fender tipe D, fender tipe cell, fender tipe cone, fender tipe M, fender tipe square dan frontal frame sebagai support rubber fender.

Produk lain yang kami tawarkan antara lain rubber fender dermaga, frontal frame, baut anchor bolt, karet elastomer bantalan jembatan, anchor fixed moved jembatan, karet dilatasi / expansion joint seal, bollard dermaga, dsb. Kami juga melayani jasa pemasangan rubber fender pada dermaga, pemasangan bollard dan frontal frame. Hubungi CV.Gada Bina Usaha untuk pembuatan rubber fender dermaga yang anda butuhkan, kami memiliki workshop yang dapat disurvey oleh customer – Maps Wokshop Gada Bina Usaha.

Fast Respont WhattsApp : https://wa.me/6281233069330

Email : [email protected]