Produsen Karet Dilatasi Beton Gedung & Jembatan – Order 081233069330

produsen karet dilatasi beton

Produsen Karet Dilatasi Beton Gedung & Jembatan

Karet Dilatasi Beton / Expansion Joint Seal (Siar Muai) digunakan pada permukaan horizontal pada celah “gap” pada lantai jembatan maupun pada struktur konstruksi bangunan. Karet dilatasi ini dibuat untuk menjaga struktur konstruksi dari keretakan yang tidak beraturan, yang mana itu disebabkan oleh faktor eksternal, misalnya akibat pergerakan tanah, gempa kecil, dsb.

produsen karet dilatasi beton

Tujuan karet dilatasi / expansion joint seal (siar muai) adalah sebagai penyambung dari kedua sisi celah beton agar berekspansi atau mengembang juga berkontraksi akibat dari perubahan suhu yang terjadi, mencegah gerakan di struktur dan beban. Diantara celah suatu konstruksi biasanya digunakannya karet dilatasi (Karet Beton, Rubber Strip maupun istilah lainnya Expansion Joint Seal atau Siar Muai) yang mana itu berfungsi untuk mengatasi masalah keretakan tersebut.

Karet Dilatasi Beton / Expansion Joint Seal terbuat dari karet alam dan dapat juga menggunakan karet sintetis – neoprene (untuk mendapatkan ketahanan yang lebih baik) dan dalam pengaplikasian karet dilatasi harus ditutup dengan tambahan sealant yang fleksibel misalnya Polyurethane Sealant.

Keuntungan Penggunaan Karet Dilatasi

Elastisitas yang tinggi                : Karet dilatasi yang kami produksi dapat menyesuaikan perubahan beban dan beban kendaraan dengan baik.

Kinerja yang bagus                     : memiliki kinerja fleksibilitas di suhu rendah maupun pada stabilitas suhu tinggi.

Installasi Mudah                         : mudah dalam installasi dan nyaman tanpa harus menghalangi lalu lintas jalan maupun mengganggu pembangunan.

Penyerapan guncangan             : dapat menyerap getaran yang diakibatkan oleh benturan kendaraan dan membuat kendaraan ringan maupun berat berjalan lancer dengan lancar.

Usia pemakaian panjang           : Sesuai ketat dengan persyaratan produksi dan pemasangan sambungan  ekspansi, umumnya memiliki masa pakai lama.

Berikut spesifikasi dan ukuran compresion seal (karet expansion joint seal) dengan pengaplikasian pada lebar bidang celah 21 – 41 mm dan 51 – 61 mm.

Karet Dilatasi / Expansion Joint Seal 70 X 50.

Karet Dilatasi / Expansion Joint Seal 50 X 50.

Video Dokumentasi Produksi Kami

Informasi Dan Pemesanan Karet Dilatasi Expansion Joint Seal

CV.Gada Bina Usaha merupakan pabrik dibidang karet konstruksi dermaga, jembatan dan bangunan sejak tahun 2010. Untuk kebutuhan ukuran compresion seal customize dapat menghubungi kami dengan data ukuran gap berikut data lainnya agar kami dapat memproduksi karet dilatasi sesuai dengan yang ada dilokasi. CV.Gada Bina Usaha memproduksi karet jembatan, dermaga dan bangunan seperti karet fender dermaga dengan berbagai ukuran dan tipe, frontal frame, karet elastomeric bearing pads, karet strip landasan jembatan, bollard kapal, karet bumper loading dock, dsbnya. Kami memiliki workshop yang jelas dan dapat disurvey oleh customer sebagai tingkat kepercayaan customer terhadap kami – Workshop Gada Bina Usaha.

Fast Respon WA – https://wa.me/6281233069330