Jual Rubber Fender Tipe V di Kota Palembang | 081233069330

rubber fender v

Rubber Fender Tipe V

Rubber fender tipe V atau bisa juga disebut Arch Marine Fender adalah salah satu tipe rubber fender yang telah dioptimalkan untuk peningkatan dalam menyerap energi dalam gaya reaksi rasio. Rubber fender tipe V pada umumnya digunakan sebagai alat perlindungan dermaga atau bumper beton dermaga dan pelabuhan yang melindungi dinding dermaga dari kerusakan akibat benturan kapal, pemasangan dan pemeliharaan rubber fender tipe V ini sangat mudah. Rubber fender tipe V merupakan tipe rubber fender yang paling banyak penggunaannya di dermaga dan pelabuhan di indonesia, karena rubber fender tipe V selain memiliki bentuk yang sederhana juga menjadi tipe rubber fender yang sangat handal dalam menangani banturan dari kapal. Rubber fender tipe V tersebut memiliki beberapa macam ukuran standart di indonesia, berikut macam-macam ukuran standart rubber fender tipe V di indonesia.

rubber fender v

Detail Gambar Spesifikasi Rubber Fender Tipe V

  • Rubber Fender Tipe V 150H

rubber fender v 150h

  • Rubber Fender Tipe V 200H

rubber fender v 200h

  • Rubber Fender Tipe V 250H

rubber fender v 250h

  • Rubber Fender Tipe V 300H

rubber fender v 300h

  • Rubber Fender Tipe V 400H

rubber fender v 400h

  • Rubber Fender Tipe V 500H

rubber fender v 500h

  • Rubber Fender Tipe V 600H

rubber fender v 600h

  • Rubber Fender Tipe V 800H

rubber fender v 800h

  • Rubber Fender Tipe V 1000H

rubber fender v 1000h

H diatas merupakan penyebutan ukuran tinggi rubber fender tipe V tersebut, satuan tersebut diukur dari kaki rubber fender dari ujung hingga ke ujung atas rubber fender tipe V dan L adalah penyebutan ukuran panjang rubber fender tipe V, dengan standard ukuran panjang rubber fender mulai dari 1000mm hingga 3500mm. Rubber fender tipe V dilengkapi dengan tambahan accsesories baut angkur (anchor bolt) dengan opsi finishing Galvaniz ataupun opsi finishing Stainless yang lebih tahan terhadap karat yang memiliki model baut anchor bolt model “J” maupun baut lurus as drat “I” sebagai penguat rubber fender ke struktur dinding beton dermaga. Pada setiap ukuran rubber fender tipe V mempunyai penempatan baut angkur (anchor bolt) di setiap ukuran yang berbeda-beda.

Informasi dan Pemesanan

Rubber fender tipe V dapat anda pesan langsung kepada kami CV.Gada Bina Usaha – Manufacture Metal And Rubber Product dengan pengalaman produksi sejak tahun 2010. Kami juga menerima jasa pemasangan rubber fender dengan metode pemasangan yang aman dan kokoh, dengan pengalaman sejak tahun 2010 kami telah melakukan banyak pemasangan rubber fender di berbagai dermaga di indonesia.

Selain itu kami memproduksi type rubber fender lainnya yang dapat anda lihat pada website kami lainnya RUBBERFENDER.CO, kami juga menawarkan produk lainnya seperti karet elastomeric bearing pad, karet bumper gudang, karet bumper kapal, frontal frame fender, anchor fix move jembatan, anchor bolt fender, bollard dermaga, karet dilatasi expansion joint, dsbnya. Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kontak kami CV.Gada Bina Usaha untuk kebutuhan komponen konstruksi dermaga, jembatan dan bangunan anda.

Fast Respont WhattsApp : https://wa.me/6281233069330 – a.n. Julius Andreas

Workshop Pabrik : Gada Bina Usaha

Email : [email protected]