Jual Rubber Fender Tipe M 400 H Kota Palopo – Order 081233069330

jual rubber fender tipe m 400

Jual Rubber Fender Tipe M 400 H

Rubber Fender Tipe M 400 H adalah jenis karet fender dermaga model M yang memiliki ukuran tinggi 400 mm, fender jenis ini termasuk dalam golongan rubber fender yang cukup besar dan digunakan sebagai bagian dari keamanan lalu lintas laut pada dermaga. Rubber Fender / Karet fender merupakan produk yang bermaterial karet alam yang digunakan untuk mencegah benturan langsung antara lambung kapal dengan dinding dermaga yang bila tidak adanya fender menyebabkan kerusakan pada konstruksi dinding ataupun pada kapal.

jual rubber fender tipe m 400

Rubber Fender Type M 400 H memiliki bentuk seperti huruf M, yang tidak jauh berbeda dengan bentuk rubber fender tipe V dan rubber fender jenis ini memiliki gaya penyerapan energi yang tinggi dan kekuatan reaksi benturan yang rendah. Fender Tipe M digunakan pada strukstur Dermaga dan Jetty dermaga kapal cargo maupun pada kapal penumpang. Rubber Fender Type M 400 H ini mudah dalam pemasangan dan installasi pada struktur dermaga dan Rubber Fender M 400 H digunakan sebagai bantalan karet pada dermaga, model yang menyerupai huruf M dan memiliki fungsi yang hampir sama dengan Rubber Fender V.

Rubber Fender M 400 H memiliki energi absobsi yang sangat baik dan memiliki reaction force yang rendah. Fender Tipe M 400 H dapat juga diaplikasikan dengan penambahan frontal frame pada bagian depannya.

jual rubber fender tipe m 400

Keuntungan Rubber Fender Tipe M 400 H

Rubber Fender M 400 H memiliki area gerak yang telah ditentukan dengan adanya lekukan pada salah satu bagiannnya. Sehingga dalam penggunaan fender jenis ini tidak terlalu memerlukan penambahan frontal frame lagi. Bentuknya yang seperti huruf M ini telah dibuat maksimal oleh para ahli. Rubber Fender Tipe M 400 H dibentuk dan design secara unik dari bentuk yang sedemikian rupa  pada bagian dalamnya yang diberikan suatu design lekukan yang menjadikan fender jenis ini lebih handal. Model rubber fender tipe M ini menghasilkan daya serap yang maksimal dan dapat melindungi struktur konstruksi dermaga, juga melindungi bagian kapal ketika akan mooring pada saat kapal berlabuh pada dermaga.

Gambar Spesifikasi Detail Rubber Fender Tipe M 400 H

ukuran detail rubber fender m 400

Rubber Fender M 400 H memiliki tinggi fender 400 mm dengan lebar 1000 mm dan panjang sesuai dengan kebutuhan mulai dari 1000 mm, 1500 mm, 2000 mm, 2500 mm, 3000 mm dan 3500mm. Dengan penambahan accesories baut anchor bolt model J maupun baut lurus as drat sebagai penguat rubber fender. Dari spesifikasi diatas merupakan spesifikasi standard dari rubber fender M 400 H di Indonesia, bila customer menginginkan custom pada fender M atau melebihi dari  kebutuhan dari spesifikasi tersebut juga dapat kami produksi, misal customer menginginkan panjang kebutuhkan lebih dari panjang 3500 dari standard, atau letak lubang yang digeser dari standart,  dapat kami sesuaikan dengan permintaan customer dan dapat kami kerjakan. Rubber Fender Tipe M 400 H kami produksi yang dibuat dari karet alam yang divulkanisat sedemikian rupa dengan suhu tertentu, pada alas kaki bagian tembau baut dilengkapi dengan lapisan plat yang membantu sangat  kekuatan karet tersebut.

Pemesanan Rubber Fender Tipe M

CV.Gada Bina Usaha merupakan perusahaan yang bergerak dalam produksi rubber fender tipe M dan karet konstruksi dermaga, jembatan dan bangunan sejak tahun 2010. Produk yang kami tawarkan antara lain rubber fender dermaga segala tipe dan ukuran, frontal frame dermaga, karet elastomeric bearing pads / karet bantalan jembatan, karet dilatasi beton gedung / karet expansion joint seal, dsb. Kami juga melayani jasa pemasangan dan installasi rubber fender pada dermaga.

Hubungi kami CV.Gada Bina Usaha untuk pembuatan rubber fender pada dermaga dan kami memiliki workshop yang bisa disurvey oleh cutomer dan memang harus disurvey sebagai bagian dari tingkat kepercayaan customer kepada kami – Map Wokshop Rubber Fender Tipe M.

Fast Respont WhatsApp : https://wa.me/6281233069330

Email : [email protected]