Distributor Frontal Frame Dermaga Kota Makassar – Order 081233069330

distributor frontal frame dermaga

Distributor Frontal Frame Dermaga Kota Makassar

Frontal Frame merupakan rangkaian besi dengan bentuk tertentu yang berfungsi sebagai alat perlindungan dermaga. Frontal Frame memiliki bentuk bisa berbentuk L ataupun frontal frame lurus yang nantinya akan dipadukan dengan rubber fender dan dipasangkan pada dinding dolphin jetty, dinding dermaga, breasthing dolphin atau tempat kapal akan bersandar. Frontal Frame adalah suatu rangkaian besi yang pengerjaan bermaterialkan besi yang dirangkai menjadi bentuk yang kokoh. Rubber Fender disini berfungsi sebagai system yang mensupport frontal frame pada dermaga. Frontal Frame memiliki keunggulan tersendiri daripada rubber fender konvensional dengan tanpanya frontal frame, akan tetapi kinerja rubber fender akan semakin handal jika dipadukan dengan frontal frame pada bagian depan frontal frame.

distributor frontal frame dermaga

Benturan yang diakibatkan oleh kapal dapat dengan mudah diredam oleh frontal frame, jika rubber fender dipadukan dengan frontal frame maka kemampuannya akan jauh lebih efektif dalam penerimaan tumbukan. Penambahan frontal frame dalam sistem perlindungan dermaga memang menambah biaya dikarenakan material frontal frame dan pembuatan membutuhkan biaya yang cukup tinggi. Disamping pengeluaran biaya yang tinggi, frontal frame mempunyai manfaat lebih dibandingkan rubber fender konvensional tanpa frontal frame. Keuntungan penggunaan frontal frame antara lain konstruksi dinding dermaga tahan lama dan terhindar kerusakan baik komponen kapal maupun dinding dermaga. Semua keputusan dengan pemakaian perlindungan dermaga menggunakan rubber fender saja tanpa frontal frame maupun rubber fender dengan frontal frame didasarkan pada kebutuhan pada dermaga itu sendiri atau anggaran yang tersedia, dsbnya.

Frontal frame terbuat dari rangkaian besi yang dilas dengan kuat serta kokoh dan dibentuk sedemikian rupa dengan bentuk lurus maupun “L” yang nantinya dipadukan dengan rubber fender atau dengan penambahan accesories seperti rantai, d shackle, lapisan pe pad, dsbnya. Finishing frontal frame dengan di hot dip galvanise dan dicat anti karat.

Jenis Rubber Fender Dengan Frontal Frame

Frontal frame dapat dipasangkan dengan rubber fender tertentu. Berikut adalah beberapa jenis rubber fender dan ukuran tertentu yang dapat dirangkai dengan sistem frontal frame, antara lain :

  1. Rubber Fender Tipe V 500 H, V 600 H dan V 800 H
  2. Rubber Fender Tipe M 500 H, Fender Tipe M 800 H
  3. Rubber Fender Tipe Cell
  4. Rubber Fender Tipe Cone
  5. Rubber Fender Tipe HPI

frontal frame dermaga

Pemesanan Frontal Frame Dan Rubber Fender

CV.GADA BINA USAHA merupakan perusahaan karet logam konstruksi dermaga, jembatan dan bangunan sejak tahun 2010. CV.GADA BINA USAHA menerima pembuatan rubber fender serta frontal frame dan jasa pemasangan frontal frame di seluruh wilayah di indonesia, dengan metode pelaksanaan yang baik serta keamanan yang safety. Karena pengerjaan dilaut memiliki tingkat resiko yang cukup tinggi dibandingkan pemasangan di darat. Dalam pemasangan dibutuhkan detail lokasi pelaksanaan dan survey yang baik terkait kondisi alam pada dermaga, traffic kapal dan lingkungan sekitar sebelum melakukan pelaksanaan pemasangan frontal frame pada dermaga. Selain memproduksi frontal frame kami juga memproduksi karet konstruksi lainnya seperti rubber fender dermaga, karet dilatasi gedung dan jembatan, karet elastomeric bearing pad jembatan, karet strip landasan jembatan, bollard kapal, karet bumper kapal, dsbnya. Informasi tentang karet logam konstruksi lebih lanjut silahkan menghubungi CV.Gada Bina Usaha.

Whattsapp      : https://wa.me/6281233069330 – An . Andreas

Email : [email protected]

Lokasi Pabrik : Pabrik Frontal Frame